Pages

Breaking News

Monday 15 October 2012

Tune Up Utilities 2013 Full Version

Klik pada gambar untuk memperbesar
Assalamaualikum sobat blogger.

Sebagian besar dari kalian pasti tau sofwate Tune Up Utilities, bener apa bener? :D . Klo gk tw cari di internet, gk tw internet? Ndeso.. :p
Tune Up Utilities ini adalah sofware yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja komputer kita. Cara kerjanya dengan cara membersiihkan registry yang tidak terpakai, file-file temporary, mendefrag hardisk, menghemat batre laptop dengan Economy mode, mempercepat kinerja komputer dengan Turbo Mode, dan masih banyak lagi fitur yang ditwarkan oleh software ini.

Nah, buat temen-temen yang gk belum pernah ngerawat komputer/laptop secara software, Aplikasi ini sangat disarankan, dijamin banyak penyakit (bukan virus) yang terdeteksi dengan aplikasi ini hanya dangan mejalankan fitur Tune-up 1 Click Maintenance yang terdapat pada Tune Up utilities 2013.

Ok, sudah tau kan fungsi aplikasi ini. Langsung saja download aplikasinya dari situs resminya disini
Aplikasinya cukup kecil. Hanya 29,1 MB. Setelah masuk situsnya lansung klik tombol "try now for free". terus install dh.. udah tau kan cara install..
Aplikasi yang di download dari situs resminya masih trial. Oleh karena itu dibutuhkan Patch untuk menjadikan aplikasi FULL VERSION. Download patch-nya disini(37 KB).

Cara jalanin Patch-nya:
1. Biasanya kalo mw ngpatch atau ngcrack sotware, matikan dulu koneksi internet, ini berguna untuk mencegah aplikasi melakukan update key serial number sehingga key kita dapat terdeteksi "Fake Serial Number".
2. Biasanay lagi, sebelum ngpatch/crack jangan lupa matikan anti virus untuk sementara, hal ini dilakukan karena aplikasi buat ngcrack biasanya terdeteksi sebagai virus. jadi klo antivirus nyala, kita gk bisa buka aplikasi buat ngcracknya.
3. Klo langkah 1 dan 2 sudah dilakukan, buka file Patch-TuneUp2013.rar yang tadi di download.
4. Buka Patch-TuneUp2013.exe yang ada di dalam file rar yang dibuka tadi.
5. klik tombol "Patch" isi nama sesuai dengan yang anda inginkan. selesai dh

Sekarang Tune Up 2013 menjadi milik anda.
Sekian dulu y.. mudah2an bermanfaat.. Terimakasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait Lainnya :



Amri Llah Amri Blog Diposting Pada: Monday, October 15, 2012

0 comments Silakan beri rating atau tambah komentar

Post a Comment