Jumat, 09 Maret 2012

Merubah Default Search Engine Menjadi Google

Pernah gk sih default search engine teman berubah menjadi search engine 4share, atau ask.com atau yang lainnya selain google.
contohya kya gini, saat kita mencari langsung d addres bar keluar seperti ini

padahal sebelumnya keluar google. :ayokona:
Hal ini terjadi karena mungkin waktu kita menginstal program, kita next next aj tanpa membaca apa saja yang akan diinstall.

Nah, lalu kalo sudah gini gmna caranya? jwbnnya sangat mudah(:songong:)tembak
1. Pertama, berdoa menurut kecepatan masing2.:lamagawa:
2. Kedua, buka browser mozilla anda, ketikan pada addres bar about:config
3. Selanjutnya kita disuruh berjanji oleh mozilla, udah langsung turutin aj

4. Selanjutnya ketikan pada filter "keyword.URL" (tanpa kutip ye..)

abis itu klik dua kali yang dilingkari merah diatas
5. Muncul popup text box
ketik "http://www.google.co.id/#hl=id&sclient=psy-ab&q=" (tanpa kutip) => lalu OK..
Selesai dah.. Coba ketik apa aj langsung k address bar.. keluarnya dijamin google...agree5
Atau ada yang mau search engine yang lain.. caranya sama kaya di atas. terus ganti jadi :
Yahoo : http://search.yahoo.com/search?p=
Ask : http://www.ask.com/web?q=
Bing : http://www.bing.com/search?q=

Sekian,, Terima Kasihrespek

Artikel Terkait Lainnya :



Amri Llah Amri Blog Diposting Pada: Jumat, Maret 09, 2012

0 komentar Silakan beri rating atau tambah komentar

Poskan Komentar